Sosialisasi Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016 di Balai Bahasa Jawa Barat

Balai Bahasa Jawa Barat mengadakan kegiatan Sosialisasi Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016 tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman mengenai ketentuan dan teknis pelaksanaan pemberian tunjangan kinerja pegawai di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sesuai dengan aturan dalam Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016. Dalam kegiatan tersebut, diisi juga dengan pengenalan dan pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Daring tahun 2017.

Acara yang diikuti oleh seluruh pegawai Balai Bahasa Jabar ini dilaksanakan pada Selasa, 15 November 2016, di aula Balai Bahasa Jabar, Jalan Sumbawa Nomor 11 Bandung. Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Trisno Zuardi, S.H., M.M., Kepala Bagian Pengembangan dan Penghargaan, Biro Kepegawaian, Sekjen Kemdikbud. Sementara itu, narasumber yang memberikan teknik dan cara pengisian SKP daring kepada semua pegawai Balai Bahasa Jawa Barat adalah Ira Herawati Sumarlin, S.T., dari bagian Sistem Informasi  dan Kinerja Biro Kepegawaian Kemendikbud.

Drs. Muh. Abdul Khak, M.Hum. sedang membuka acara kegiatan Sosialisasi Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016
Drs. Muh. Abdul Khak, M.Hum. sedang membuka acara kegiatan Sosialisasi Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016 di aula Balai Bahasa Jawa Barat, Jalan Sumbawa Nomor 11 Bandung.

Drs. Muh. Abdul Khak, M.Hum., Kepala Balai Bahasa Jawa Barat, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016 an pengenalan pengisian SKP Daring perlu dilakukan karena selama ini masih banyak hal yang belum dipahami oleh para pegawai Balai Bahasa Jawa Barat berkaitan dengan ketentuan dalam Permendikbud Nomor 14 Tahun 2016 dan pengisian SKP daring.