E

e Mil Pol ende
ea iya; ya: aku tunggu di mall —
eargasm a istilah untuk menggambarkan keadaan seseorang saat mengalami sensasi yg sangat berlebihan ketika mendengarkan musik, bergairah dng musik yg sedang didengarkannya itu dan digunakan hanya sebatas orang yg dikenal saja: A: eh gimana lagu yg gue kasih kemarin? B: gila anjirr gue –. gak bosen2 gue dengernya
easy going Ing santai; dibuat gampang: padahal lu kan orangnya ~
ebes n ayah; panggilan anak-anak Surabaya thd ayahnya: Iwan: gue mau maen ke rumah lu sekarang, ada — lu gak? Parjo: gak ada bro, — gue lagi keluar kota
ecek-ecek a 1 palsu; tiruan; jelek; murahan; digunakan untuk menggambarkan sesuatu yg tidak berkualitas: aduh, bahasa Inggris lu ~ banget sih! 2 main-main; pura-pura; tidak serius: dia kan memang suka ~
eceng, — gondok digunakan ketika ada omongan yg tidak enak di hati: A: Eh, baju lu norak tuh! B: ~ lu! Apa lu kate? Ayo kalo berani, sini!
ecim akr eh cimeng
edan a gila; benar-benar gila; tidak tahu aturan; tidak punya perasaan
edas Sd a plesetan dari kata edan alias gila; ungkapan kaget, takjub: — ! panas banget cuacanya