Kunjungan MTs Negeri 1 Kabupaten Bandung

Dalam rangka melaksanakan program tahunan kelas bahasa, sebanyak 61 siswa kelas VII dan 19 guru MTs Negeri 1 Kabupaten Bandung mengadakan kunjungan ke Balai Bahasa Jawa Barat, Jalan Sumbawa Nomor 11 Bandung. Kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis, 26 Januari 2017, tersebut diterima oleh Kabag. Tata Usaha Balai Bahasa Jawa Barat, Dra. Anne Erlyane dan Staf Teknis Balai Bahasa Jawa Barat, Asep Rahmat, M.Hum.

Salah seorang guru dari MTs Negeri 1 Kabupaten Bandung pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa  tujuan khusus dari kunjungan tersebut adalah ingin mengenal lebih dekat lagi Balai Bahasa Jawa Barat sebagai lembaga bahasa yang ada di Jawa Barat. Selain itu, para siswa dan guru juga ingin mengetahui perkembangan bahasa terbaru yang ada sekarang ini, khususnya berkaitan dengan perkembangan bahasa dan sastra Indonesia.

Guru dan siswa MTs 1 Kabupaten Bandung di aula Balai Bahasa Jawa Barat.
Guru dan siswa MTs 1 Kabupaten Bandung bertemu dengan Kabag. Tata Usaha Balai Bahasa Jawa Barat di aula Balai Bahasa Jawa Barat, Jalan Sumbawa Nomor 11 Bandung.

Dalam pertemun yang dilaksanakan di aula Balai Bahasa Jawa Barat, Asep Rahmat, M.Hum. selain menjelaskan beberapa program yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Balai Bahasa Jawa Barat juga mengungkapkan beberapa pelayanan yang ada di Balai Bahasa Jawa Barat berkaitan tentang kebahasaan dan kesastraan.